SNNU NTB Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Provinsi Nusa Tenggara Barat ( PW SNNU NTB) menggelar buka bersama yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim piatu. Kegiatan santunan ini dilaksanakan di Gedung PWNU NTB Jalan Pendidikan no 6 Mataram, Selasa (4/5/2021).
Foto : Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Provinsi Nusa Tenggara Barat ( PW SNNU NTB) menggelar buka bersama yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim piatu. Kegiatan santunan ini dilaksanakan di Gedung PWNU NTB Jalan Pendidikan no 6 Mataram, Selasa (4/5/2021)

Mataram, MetroNTB.com – Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Provinsi Nusa Tenggara Barat ( PW SNNU NTB) menggelar buka bersama yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim piatu. Kegiatan santunan ini dilaksanakan di Gedung PWNU NTB Jalan Pendidikan no 6 Mataram, Selasa (4/5/2021).

Sekretaris PW SNNU NTB Pauzan Basri saat menyampaikan sambutannya mewakili Ketua PW SNNU Heri Widodo mengatakan bahwa, di bulan yang penuh berkah ini sudah sepantasnya memberikan pengabdian yang terbaik untuk semua kalangan. Lebih-lebih mencintai dan menyayangi anak yatim piatu.

“Alhamdulillah santunan ini bisa terlaksana atas hajatan dan niat baik dari ketua PW SNNU NTB Heri Widodo, kita doakan semoga Ketua SNNU NTB selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata Sekretaris SNNU NTB Pauzan menyampaikan sambutannya.


SNNU di NTB tambahnya, sudah sangat solid dan kompak dalam bergerak untuk kepentingan masyarakat pesisir. Baik cabang-cabang yang ada di NTB, ini yang patut disyukuri.

“Kita harus terus kompak dan solid memperjuangkan hak-hak para nelayan kita yang ada di NTB. Alhamdulillah semoga momentum ini bisa terus kita lakukan setiap tahunnya,” harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (PWNU NTB) Ilham israil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PW SNNU NTB yang telah melakukan kegiatan mulia. Bahwa memberikan santunan dan buka bersama bagi anak yatim adalah suatu kebaikan yang nilainya berlipat ganda, lebih-lebih di bulan suci ramadhan ini.

“Kamis selaku PWNU NTB memberikan apresiasi yang sangat dalam kepada SNNU, semoga tidak hanya di bulan suci ramdhan, tetapi juga di bulan-bulan lain bisa melakukan hal yang sama,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Sekretaris PWNU NTB H. Lalu Daud Nurjadi, Pembina SNNU NTB Suaeb Qury, dan seluruh pengurus cabang SNNU se NTB (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here