Peradah Lombok Barat Masa Bhakti 2021-2024 Resmi Dilantik

Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi NTB I Gede Purnama Mahendra Arta melantik pengurus Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Indonesia Kababupaten Lombok Barat Masa Bhakti 2021-2024, bertempat, di Jaba Pura Gunung Sari, Sabtu 1 Mei 2021
Foto : Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi NTB I Gede Purnama Mahendra Arta melantik pengurus Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Indonesia Kababupaten Lombok Barat Masa Bhakti 2021-2024, bertempat, di Jaba Pura Gunung Sari, Sabtu 1 Mei 2021 (MetroNTB/Ist)

 

Lombok Barat, MetroNTB.com- Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi NTB I Gede Purnama Mahendra Arta melantik pengurus – Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Indonesia Kababupaten Lombok Barat Masa Bhakti 2021-2024, bertempat, di Jaba Pura Gunung Sari, Sabtu 1 Mei 2021.

 


Turut hadir dalam pelantiakn tersebut, Ketua WHDI Lombok Barat, PHDI Lombok Barat, Krama Pura Gunung Sari, Binmas Hindu Kementerian Agama Lombok Barat, Peradah Lombok Tengah dan tamu undangan lainnya.

 

Adapun pengurus yang dilantik, Ketua I Ketut Widiyana, Sekretaris Wayan Mekyanti Dewi Saraswati dan Bendahara beserta tujuh (7) Wakil Ketua dan Kordinator Bidang.

 

Ketua DPK Peradah Indonesia Lombok Barat I Ketut Widiyana  menekankan bahwa sejatinya pemuda harus bisa menyiapkan diri sebagai penerus generasi bangsa. Menurutnya, hal tersebut ditanamkan melalui budi pekerti yang ditanam oleh seluruh insan pemuda.

 

“Kami menginginkan hari ini Peradah Lombok Barat bisa menciptakan generasi generasi hebat sebagai insan penerus untuk mengambil alih estafet kepemimpinan. Dan hari ini juga Pemuda harus bisa menjadi agen perubahan untuk bangsa dan Negara,” ungkapnya

 

Senada, perwakilan PHDI Lombok Barat Made Mudita menyebutkan pemuda adalah generasi yang bisa melanjutkan estafet kepemimpinan.

 

“Pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Harapan kami bisa melanjutkan estafet kepemimpinan yang nanti kami akan tinggalkan,” harapnya

 

Sementara, Ketua Peradah Provinsi NTB I Gede Purnama Mahendra Arta berpesan kepada seluruh pengurus untuk tetap melaksanakan sinergisitas antar internal Peradah, eksternal Peradah, organisasi keumatan hindu dan pemerintah dan tetap menyiapkan pengkaderan di roda organisasi Peradah Lombok Barat.

 

“Pesan kami kepada seluruh pengurus Lombok Barat tetap bisa menjaga sinergisitas yang sudah dibangun. Peradah sebagai garis terdepan mencetak generasi muda yang unggul dan harmoni untuk kelanjutan generasi di masa yang akan dating,” tuturnya

 

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan penerimaan kader Peradah Lombok Barat dengan menerapkan protocol kesehatan Covid-19 (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here