COVID-19 Meningkat, DPRD Loteng Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Kasus Covid-19 di Lombok Tengah masih meningkat, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lalu Sarjana mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)
Foto : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lalu Sarjana (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah,MetroNTB.com – Kasus Covid-19 di Lombok Tengah masih meningkat, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lalu Sarjana mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

“Mari kita lakukan arahan yang sudah diberikan oleh pemerintah dengan tetap menjaga prokes Covid-19,” ujarnya, Selasa 4 Mei 2021.

Selain itu, pihaknya mengingatkan supaya jangan saling menyalahkan terkait dengan melonjaknya kasus COVID-19 ini. Hal itu menjadi peringatan atas semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat.


“Mohon kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan yang diberikan oleh pemerintah dengan sama-sama menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” ajak politisi PKB ini

Terkait dengan masih banyaknya masyarakat yang mengabaikan prokes, Sarjana berpesan agar saling menjaga sehingga tidak ada terjadinya lonjakan COVID-19 di Loteng. Begitu juga dengan Satgas COVID-19 untuk bersama-sama saling menjaga agar bisa terhindar dari wabah virus corona yang mematikan.

“Jangan anggap corona ini tidak ada, ini beneran ada, makanya mari saling menjaga dengan cara patuh terhadap himbauan dan tetap menjaga prokes,” imbuhnya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here