THR ASN Loteng Cair 10 Atau 5 Sebelum Lebaran

Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sudarmanto didampingi Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bari saat berkunjung ke Kantor Bupati Loteng.
Foto : Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sudarmanto didampingi Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bari saat berkunjung ke Kantor Bupati Loteng (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) Lombok Tengah (Loteng) akan diberikan 10 atau 5 hari sebelum lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Masih menunggu Peraturan Pemerintah (PP) pusat untuk ditandatangani. Anggaran untuk THR ini sudah disiapkan,” ungkap Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sudarmanto saat berkunjung ke Kantor Bupati Loteng.

Ia menjelaskan, terkait dengan besaran THR yang akan dibayarkan, pihaknya menyebutkan sama seperti tahun lalu. Yang membedakan tahun ini hanya saja semua eselon akan di berikan

“Tahun ini THR juga akan diberikan kepada eselon I dan II, tidak seperti tahun kemarin eselon I dan II tidak mendapatkan THR” tutur Sudarmanto.

Sementara itu, Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri mengungkapkan bahwa akan tetap memberikan THR kepada ASN yang ada di lingkup Pemerintahan Loteng.

“THR tetap akan kita bayarkan, namun hanya masih menunggu PP saja. Saya berharap nantinya pembayaran THR tersebut serentak diberikan baik di pusat maupun daerah,” katanya (Zan/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here