Soroti Aset yang Mangkrak, Ini Saran DPRD Loteng

DPRD Lombok Tengah menyoroti aset daerah yang masih banyak mangkrak dan belum dimaksimalkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Pemkab Loteng)
Foto : Ketua DPRD Loteng Muhammad Tauhid (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah,MetroNTB.com – DPRD Lombok Tengah menyoroti aset daerah yang masih banyak mangkrak dan belum dimaksimalkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Pemkab Loteng).

“Salah satunya adalah Aerotel yang sudah bertahun-tahun tidak difungsikan dan terlantar,” ujar Ketua DPRD Loteng Muhammad Tauhid, Selasa 20 April 2021.

Pihaknya mendorong agar Pemkab memanfaatkan aset yang dimiliki saat ini termasuk eks Kantor Bupati dan eks Kantor DPRD Loteng.


“Saya menyarankan supaya Aerotel yang sekarang dapat di bangun hotel yang bagus dan tentunya dengan pengelolaan yang maksimal. Ketersediaan kamar hotel untuk menyambut event MotoGP tahun 2022 mendatang juga harus disediakan,” tutur Tauhid

Politisi Gerindra ini juga menyarankan eks Kantor Bupati dan eks Kantor DPRD untuk dibangunkan Mall dan pusat perbelanjaan.

“Melihat tempat yang strategis, saya menyarankan untuk dibangun Mall dan pusat perbelanjaan seperti Supermarket, terlebih lagi Loteng saat ini belum punya Mall dan Supermarket seperti kabupaten lain,” kata Tauhid menambahkan (Zan/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here