Pemkab Dukung DPRD Loteng Bentuk Pansus Aset Daerah

Pejabat Sekda Lombok Tengah Idham Khalid menyebutkan bahwa pembangunan belum selesai 100 persen hingga saat ini. Sementara kontrak pengerjaannya sudah berakhir
Foto : Pejabat Sekda Lombok Tengah Idham Khalid menyebutkan bahwa pembangunan belum selesai 100 persen hingga saat ini. Sementara kontrak pengerjaannya sudah berakhir (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mendukung rencana DPRD Lombok Tengah (Loteng) membentuk Panitia Khusus (Pansus) aset daerah.

Plt Sekda Loteng Idham Khalid mengungkapkan, terkait dengan rencana DPRD Loteng untuk membentuk Pansus aset daerah, Pemda Loteng sangat setuju.

“Kita sangat setuju dan mendukung, jika Pansus aset daerah ini dibentuk karena aset di Loteng ini sangat banyak,” ungkapnya, Selasa 20 April 2021.

Terkait aset, Idham mengakui memang banyak, baik aset yang tidak bersertifikat maupun yang sudah bersertifikat tapi diklaim sama masyarakat.

“Ada beberapa eks kantor dinas di Loteng yang sudah diminta untuk dimanfaatkan. Misalnya eks kantor Dinas Sosial yang akan dimanfaatkan untuk angkringan, kantor eks Dispora yang akan dimanfaatkan sebagai pusat oleh-oleh dan eks kantor Pendapatan akan dimanfaatkan sebagai tempat Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Darma Wanita, dan PKK,” tuturnya (Zan/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here