HUT ke 63, Lobar Mantap, Kolaboratif dan Inovatif

Foto : Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Tanggal 17 April 2021, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) HUT ke 63. Bupati Lobar Fauzan Khalid mengatakan tema umum dari perayaan HUT Lobar, “Lombok Barat Mantap, kolaboratif dan inovatif,”

“Tema ini sengaja dipilih, karena kita masih berputat pada pandemi. Di tahun 2018 kita di tempa oleh gempa, ini sangat mengganggu fiskal ekonomi daerah. Memasuki di tahun 2020 kita baru mau pemulihan dari sisi fiskal APBD, mulai bulan Maret muncul pandemi Cobid-19,” ujarnya

“Gempa 2018. pandemi covid-19 yang sudah hampir dua tahun kita rasakan. bukan untuk kita keluhkan tetapi harus kita sama-sama atasi. Tema HUT Lobar kolaboratif, inovatif adalah cara untuk kita hadapi bencana,” kata Fauzan

Dikatakan, banyak inspirasi yang diberikan yang akhirnya menjadi program. Fauzan mengakui kekompakan bersama forkopimda sangat dirasakan.

“Selama saya menjadi Bupati sekarang saya menemukan kekompakan yang tidak ada jarak seperti ini,” cetusnya

Fauzan berharap tema kolaborasi dan inovatif bisa diintegrasikan dengan cepat oleh OPD lingkup Pemkab Lobar

“Mudah-mudahan dengan cepat kita integrasikan di Antara OPD. Alhamdulillah sekarang ini sudah masuk laporan ke saya dari banyak OPD untuk mengeluarkan inovasi-inovasinya,” kata Fauzan menambahkan (Fen/De)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here