Gandeng TNI-Polri, Yukata Peduli Bangsa Bagikan Kasur dan Sembako

Puluhan anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Hidayaturrahman di Kelurahan Babakan, Kota Mataram, mendapat bantuan sembako dan kasur tidur. Aksi sosial berbagi ini dilakukan Yayasan Yukata Peduli Bangsa bekerjasama dengan TNI-Polri
Foto : Puluhan anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Hidayaturrahman di Kelurahan Babakan, Kota Mataram, mendapat bantuan sembako dan kasur tidur. Aksi sosial berbagi ini dilakukan Yayasan Yukata Peduli Bangsa bekerjasama dengan TNI-Polri (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Puluhan anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Hidayaturrahman di Kelurahan Babakan, Kota Mataram, mendapat bantuan sembako dan kasur tidur. Aksi sosial berbagi ini dilakukan Yayasan Yukata Peduli Bangsa bekerjasama dengan TNI-Polri.

Owner sekaligus Pemilik Yayasan Yukata Peduli Bangsa Okan Kornelius
mengungkapkan kegiatan berbagi kebahagiaan yang dilakukan di tengah pandemi guna membantu warga kurang mampu itu sudah merupakan yang kesekian kali.

“Ya, selama ini kami dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa juga sudah bergerilya berbagi bersama warga kurang mampu di berbagai daerah dengan membagikan kasur serta sembako,” ungkapnya.

Menurutnya, aksi sosial bagi-bagi kasur merupakan sebuah terobosan baru dalam kegiatan sosial dan hal itu akan terus dilakukan.

“Sesuai visi kami membuat kesehatan dan kenyamanan pada masyarakat sekitar. Apa yang Yukata dan TNI Polri lakukan semoga bisa bermanfaat,” kata Okan

Wakil Ketua Panti Abdurrahman Ismail
mengapresiasi bantuan yang diberikan Yukata Peduli Bangsa. Apa yang diberikan Yukata sangat bermanfaat bagi puluhan anak-anak penghuni panti.

“Terimakasih banyak atas seluruh bantuan yang diberikan pada panti,” ucapnya

Kapolresta Mataram, Heri Wahyudi, mengungkapkan apa yang dilakukan Yukata diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saat situasi serba sulit di tengah pandemi Covid-19, upaya bergandengan tangan seperti ini tentu sangat diharapkan dilakukan seluruh elemen masyarakat lainnya,” tandasnya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here