Senggigi Sunset Jazz 2019 : Raisa Ajak Galau, Tompi Undang Ke Pantai

Mataram, MetroNTB.com – Senggigi Sunset Jazz 2019 siap menyambut pada pecinta jazz dan penikmat musik di kawasan Senggigi, Lombok Barat. Musisi-musisi berbakat mengajak para penikmat musik datang ke salah satu tempat tujuan wisata utama di Nusa Tenggara Barat itu.

“Kita bernyanyi bersama, bergalau bersama. Sampai bertemu di sana,” kata Raisa, salah satu penyanyi yang akan tampil di Senggigi Sunset Jazz 2019, 3 November 2019.

Selain Raisa, konser yang akan digelar di kawasan Senggigi, Pantai Kerandangan dengan memanfaatkan suasana matahari terbenam itu juga akan dimeriahkan Ruth Sahanaya, Tompi, Tami Aulia, Suradipa, hingga Betelu.

“Jangan lupa datang ke Senggigi Sunset Jazz, Minggu 3 Novemver 2019,” ajak Raisa.

”Kita akan merasakan sedapnya bermusik di pantai,” kata Tompi yang sudah menyiapkan sejumlah lagu pilihan.

Raisa, Ruth, dan Tompi belum mau mengungkap penampilan mereka di SSJ. Mereka mengajak para penikmat musik berdatangan ke SSJ dan
bersiap terkejut hingga galau bersama oleh penampilan para musisi berbakat itu.

Sementara, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran 1 Rizki Handayani mengatakan, setiap destinasi membutuhkan akses, amenitas dan atraksi. Pada dasarnya akses ke Lombok sudah baik dan beragam.

“Ada banyak pilihan moda transportasi ke Lombok,” ujarnya.

Untuk faktor pendukung atau amenitas baik akomodasi maupun sarana pendukung lainnya juga sudah sangat memandai, demikian halnya di Lombok Barat, khususnya kawasan Senggigi.

Sementara dari sisi atraksi, Lombok Barat punya potensi wisata alam, budaya dan kuliner serta
memiliki berbagai macam kegiatan festival mulai dari festival budaya, festival yang bertajuk kopi hingga festival musik jazz yang menampilkan artis-artis yang ternama.

“Senggigi Sunset Jazz 2019 merupakan salah satu atraksi yang dapat menarik wisatawan, tidak hanya mancanegara tetapi juga pergerakan wisatawan nusantara untuk berkunjung ke Lombok pada umumnya dan
Lombok Barat pada khususnya,” ujar Rizki.

Setelah dua tahun diselenggarakan bersama Pemkab Lombok Barat dan Nuraga, SSJ terbukti sebagai salah satu atraksi wisata yang ditunggu. Setiap kali penyelenggaraan, SSJ dihadiri ribuan penonton (red)