Reses Perdana, Lalu Arie Santuni Anak Yatim

Foto : Anggota DPRD NTB Lalu Hadrian Irfani mengawali reses perdananya dengan melakukan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Praya kota Lombok Tengah, Ahad 3 November 2019 (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Anggota DPRD NTB Lalu Hadrian Irfani mengawali reses perdananya dengan melakukan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Praya kota Lombok Tengah, Ahad 3 November 2019.

Sekitar 50 anak yatim piatu serta puluhan tokoh agama, tokoh muda serta tokoh adat sekitar turut hadir dalam tersebut yang di rangkaikan dengan solawat, zikir dan doa.

“Ini awal untuk memulai masa reses. Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan bapak/ibu sehingga saya menjadi salah satu wakil pelungguh sami (anda semua) di DPRD NTB melalui Dapil Lombok Tengah tujuh (7),” ujar Lalu Arie sapaan akrabnya

Ia menyebutkan bahwa tanpa adanya doa dan dukungan konstituen di dapil tujuh (7) belum tentu dirinya bisa terpilih.

“Karena itu, mohon doa semoga perjuangan nanti di permudah untuk kebutuhan bersama,” imbuh Ketua PKB NTB ini

Ketua Fraksi PKB NTB ini menambahkan dirinya akan focus turun ke konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya di dapil tujuh (7) yang meliput kecamatan Praya, Praya Tengah, Kopang, Batukliang, Batukliang Utara, Janapria dan Kopang.

“Insya Allah saya akan turun serap aspirasi masyarakat, walapun masih hanya bisa serap saja dulu sementara,” pungkasnya (red)