Lalu Aksar Ansori Berpeluang Diusung PKB Pada Pilkada Loteng 2020

Mantan Ketua KPU Provinsi NTB sekaligus Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB,, H Lalu Aksar Ansori bersama Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani
Foto : Mantan Ketua KPU Provinsi NTB sekaligus Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB,, H Lalu Aksar Ansori bersama Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Mantan Ketua KPU Provinsi NTB sekaligus Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB,, HLalu Aksar Ansori berpeluang diusung PKB pada Pilkada kabupaten Lombok Tengah pada tahun 2020.

“Sangat berpeluang dinda,” ujar Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani saat dikonfirmasi, Selasa 19 November 2019

Lalu Arie sapaan akrabnya mengatakan, PKB ingin membuktikan kepada masyarakat Lombok Tengah bahwa PKB memiliki stok calon pemimpin daerah yang bisa diandalkan dan siap mengabdi menuju Loteng lebih baik.

“Lalu Aksar dinilai memiliki integritas yang teruji. Beliau menjadi penyelenggara pemilu selama 10 tahun,” katanya

Sekertaris Komisi II DPRD NTB ini menegaskan bahwa PKB di Loteng memiliki 6 kursi di DPRD Lombok Tengah. Ini semakin memperkuat tekad dan spirit PKB memenangkan Pilkada Loteng pada khususnya maupun Pilkada kabupaten/kota di NTB pada umumnya.

“Naiknya jumlah kursi PKB di DPRD Lombok Tengah secara signifikan itu tentu berkat kerja keras para caleg dan kader untuk membesarkan Marwah Partainya kaum Nahdliyin ini,” tegasnya

Untuk itu, Lalu Arie mengajak Nahdliyin bersatu untuk memenangkan calon pemimpin kepala daerah yang diusung oleh PKB NTB kelak dalam konstestasi 7 Pilkada kota/kabupaten di NTB .

“Nahdliyin jangan terpecah lagi dukungan dan afiliasi politiknya di Pilkada Lombok Tengah. Mari bergandengan tangan besarkan dan menangkan PKB,” imbuhnya (red)