KMJ Lombok Gelar Seminar dan Pelatihan Partisipasi Politik Pemuda

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kaula Muda Jaya (KMJ) Lombok menggelar seminar dan pelatihan partisipasi politik pemuda sejak Selasa-Kamis 17-19 November 2019, bertempat di gedung Serbaguna Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Generasi muda mengembangkan kesadaran politik serta meningkatkan peran aktif dan partisipasi”.

Acara yang di ikuti oleh 100 orang kaum millenial, pemuda, pelajar dan mahasiswa terselenggara berkat suporter dan dukungan Kemenpora RI.

Ketua Panitia Pelaksana Yudi Ahmad mengatakan Kaula Muda Jaya (KMJ)
mempunyai visi misi yang konsisten untuk terus membangun lingkungan yang berkeadaban.

“Kita melalui membangun visi KMJ tersebut salah satunya seminar yang di adakan kali ini,” ujarnya kepada MetroNTB.com, Rabu 27 November 2019.

Yudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpora RI dan dinas terkait yang telah memberikan dukungan kepada KMJ.

“Kami berharap kegiatan ini tidak sebatas dalam penuangan lisan saja, semoga di barengi dengan mengimplementasikan Nilai-Nilai yang sudah di sampaikan dalam seminar di kehidupan sehari-hari,” imbuhnya

“Kegiatan ini sangat penting karena kaum pemuda adalah tulang punggung Bangsa Indonesia yang nanti akan melanjutkan tampuk pimpinan Bangsa ini ke depan,” kata Yudi menambahkan (red)