Gubernur Minta Pasar Murah Yang Digagas Selly Terus Dilanjutkan

Ketua Pemenangan PKS untuk Pilkada di NTB sekaligus Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah saat bersilaturahim di kediaman Ketua PDIP NTB H Rachmat Hidayat, di Panji Masyarakat 15, kawasan Panji Tilar, Kota Mataram, Sabtu 30 November 2019
Foto : Ketua Pemenangan PKS untuk Pilkada di NTB sekaligus Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah saat bersilaturahim di kediaman Ketua PDIP NTB H Rachmat Hidayat, di Panji Masyarakat 15, kawasan Panji Tilar, Kota Mataram, Sabtu 30 November 2019 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah meminta Kadis Perdagangan Hj Putu Selly Andayani untuk meneruskan program Pasar Murah Dinas Perdagangan NTB.

“Bu Selly, Pasar murah diteruskan saja, karena apresiasi dari masyarakat sangat bagus. Terutama di Mataram, terus dilanjutkan saja,” ujarnya sebelum pamitan pulang dari rumah Ketua PDIP NTB di kediaman Rachmat Hidayat di Panji Masyarakat 15, kawasan Panji Tilar, Kota Mataram, Sabtu 30 November 2019.

Menurut Bang Zul sapaan akrabnya kiprah pasar murah dan kinerja Selly selama ini juga terus diatensi dan diapresiasi oleh Wakil Gubernur Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Sementara Selly menyampaikan, selain Kota Mataram pasar murah juga mulai dilaksanakan di Sumbawa dan Sumbawa Barat dalam rangka HUT NTB ke 61 , 17 Desember 1958 – 17 Desember 2019 mendatang.

Konstalasi politik menjelang Pilkada Serentak di tujuh Kabupaten/Kota wilayah Provinsi NTB terus berubah menyusul pertemuan-pertemuan intens PDIP dan PKS.

Ibarat gerai Indomaret dan Alfamart yang selalu berdampingan. PDIP dan PKS nampaknya tidak akan pernah jauh dan senantiasa berdampingan dalam menyatukan dukungan disemua Pilkada Serentak 2020 di NTB (red)