Dihadiri Wapres Terpilih, Grondbeaking Pembangunan Kantor PWNU NTB Berjalan Sukses

Foto : Ketua Barisan Kiyai Ma'ruf H Lalu Winengan saat mendampingi Wapres terpilih Prof KH Ma'ruf Amin saat melakukan kunjungan di Pulau Seribu Masjid (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Wakil Presiden RI terpilih Prof. KH. Maaruf Amin telah menandatangani Prasasti Grondbeaking Pembangunan Kantor PWNU NTB. Yang rangkaikan dengan Tasyakuran dan Silaturahmi Lintas tokoh Agama, Sabtu 12 Oktober 2019 lalu

Kantor PWNU NTB yang terletak di Jantung kota Mataram di Jln Pendidikan Nomor 6 Kota Mataram yang didesain dengan konstruksi 5 lantai di lengkap ruang rapat utama, aula serbaguna, ruang syuriah, ruang tanfidziyah hingga ruang ruang bagi badan otonom dan lembaga-lembaga NU yang ada di tingkat wilayah.

Acara grondbeaking berjalan sukses atas partisipasi semua pihak, baik dari tokoh NU dan warga nahdiyin yang ada Pulau seribu Masjid. Selain itu juga tidak terlepas dari peran utama Ketua Panita Pelaksa Ir H. Lalu Winengan, M. Yunus.

 

“Kunjungan Kiyai Ma’ruf ke PWNU untuk tasyakuran, serta silaturahim lintas tokoh agama,” kata Lalu Winengan

Ketua Barisan Kiyai Ma’ruf ini berharap kedatangan Kiyai Ma’ruf menjadi berkah untuk NU dan UNU NTB serta warga Nahdiyin serta masyarakat Nusa Tenggara Barat.

“Mari kita mengawal Kiyai Ma’ruf menjadi orang nomor dua di negeri ini. Tugas sebagai warga NU ialah memberikan pengabdian kita kepada guru kita, ulama kita yang kita jadikan panutan,” imbuhnya (red)