UIN Mataram Roel Model kehumasan PTKIN Indonesia

Mataram, MetroNTB.com – Rektor UIN Mataram Prof Dr. H. Mutawali sangat mengapresiasi dan mendukung gerakan inovasi bidang kehumasan yang dilakukan oleh Kasubag Humas UIN Mataram Suhirman Adita yang juga diamanahkan sebagai Ketua Forum Humas PTKN Se-Indonesia.

Ditemui di ruang kerjanya, Jum’at Rektor yang didampingi Kasubag Humas  mengungkapkan bahwa dirinya senang mendengar jadwal Ketua Forum Humas yang akan mengisi materi pelatihan kehumasan di IAIN Sultan Amai Gorontalo dan beberapa PTKIN lainnya

“Silahkan Pak Kasubag sesuaikan jadwalnya untuk memanfaatkan hari libur Sabtu-Minggu untuk bisa melakukan roadshow dalam misi kehumasan,  sehingga konsep inovasi kehumasan UIN Mataram dapat menjadi rujukan humas PTKIN lainnya di Indonesia,” ujarnya

Berdasarkan undangan Rektor IAIN Gorontalo, Ketua Forum Humas dijadwalkan akan menjadi pemateri pada kegiatan FGD kehumasan yang  diikuti oleh 50 peserta pada hari sabtu tanggal 3 Agustus 2019 di Kota Gorontalo Sulawesi.

Sementara Kasubag Humas UIN Mataram Suhirman Adita menyatakan bahwa dirinya dipercaya sebagai Ketua Forum Humas PTKIn Indonesia tentunya akan menyiapkan waktunya untuk melakukan pembinaan kehumasan.

“Saya menargetkan dalam kepengurusan saya untuk dapat menyapa seluruh PTKIN Se Indonesia yang dimulai dari ujung Timur Sulawesi, Kalimantan, Sumatra hingga pulau Jawa. Selain itu saya menjadwalkan akan bertemu Presiden RI untuk melakukan audiensi bersama pengurus lainnya dalam waktu dekat ini,” pungkasnya (red)