Sebanyak 37 Dewan PKB Terpilih Ikuti Pembekalan dan Sosialisasi Muktamar

Foto : Ketua PKB NTB H Lalu Hadrian bersama Sekretaris PKB Akhdiansyah saat pembekalan dan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Mataram, Ahad 4 Agustus 2019 (MetroNTB/Ron)

Mataram, MetroNTB.com – Sebanyak 37 anggota DPRD terpilih baik Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Nusa Tenggara Barat (PKB NTB) mengikuti pembekalan dan sosialisasi jelang Muktamar PKB 20 Agustus mendatang.

Acara pembekalan dan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Mataram, Ahad 4 Agustus 2019.

Ketua DPW PKB NTB H Lalu Hardian Irfani mengingatkan kepada anggota DPRD terpilih agar betul-betul menjadi DPRD yang mampu mewakili aspirasi masyarakat yang memilihnya.

“Saudara-saudara harus membuat bangga masyarakat dan PKB lebih khusus. Tunjukkan kepada masyarakat dan partai lain di parlemen bahwa dewan PKB itu hebat dan mumpuni,” ujarnya

Menyambut Muktamar PKB di Bali kata Lalu Arie sapaan akrabnya juga mengingatkan dewan PKB NTB harus kompak, bahwa Ketua Umum sudah final, Cak Imin Insya Allah akan tetap memimpin PKB kedepan.

“Di Muktamar nanti, pemilihan Ketua Umum sudah final. Tinggal bagaimana kita sukseskan Muktamar ini dengan baik dan sukses,” tegasnya

Foto : Suasana pembekalan dan sosialisasi Muktamar PKB (MetroNTB/Ron)

Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiansyah menambahkan, para caleg DPRD baik Kab/kota agar mengikuti segala bentuk materi yang akan diberikan oleh para narasumber nantinya. Karena nantinya akan dibedah oleh ahlinya, bagaimana menjadi DPRD yang hebat, dan mampu mengharumkan nama PKB di parlemen.

“Anggota DPRD PKB harus menunjukkan kemampuannya di parlemen, tidak boleh hanya sebagai wakil yang biasa-biasa. Tapi harus menjadi warna bagi anggota DPRD lainnya,”kata Akhdiansyah menambahkan (red)