Hj Niken Dilantik Jadi Ketua Forikan NTB

Foto : Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah melantik Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah resmi menjadi Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) NTB masa Bhakti 2019-2023, di Pendopo Gubernur NTB pada Rabu 7 Agustus 2019 (MetroNTB/Hms)

 

Mataram, MetroNTB.com – Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah melantik Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah resmi menjadi Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) NTB masa Bhakti 2019-2023, di Pendopo Gubernur NTB pada Rabu 7 Agustus 2019.

Ummi Rohmi sapaan akrabnya mendorong sekaligus mengajak masyarakat NTB untuk selalu makan ikan. Sebab, selama ini dilihatnya masih banyak masyarakat yang belum paham manfaat makan ikan.

“Apabila masyarakat senang makan ikan, maka akan memperoleh banyak manfaat dan keuntungan,” katanya

Ia berharap dengan dikukuhkannya Hj Niken mampu membuat dorongan lebih besar agar masyarakat NTB gemar memakan ikan.

Sementara itu, Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) NTB Hj. Niken
Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menyatakan kesiapannya untuk berbuat maksimal dalam mendorong masyarakat untuk gemar dan senang memakan ikan.

Maka dari itu, Niken pun mengaku telah memiliki sejumlah langkahlangkah yang akan dilakukan. Yakni fokusnya dengan berkolaborasi dengan semua pihak.

“Kita akan melakukan upaya koordinasi dan singkronisasi kegiatan dengan semua bidang yang ada di dalam struktur kepengurusan maupun elemen lainnya, termasuk dengan instansi pemerintah,” tandasnya (red)