Investor Lirik Berinvestasi Di Gili Gede Lombok Barat

Foto : Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah menerima silahturahmi Direktur Utama PT Baku Estate Gili Gede, Nigel Barrow dan Abu Bakar yang berencana berinvestasi di bidang pariwisata di Gili Gede di ruang kerjanya, Jum'at 5 Juli 2019 (MetroNTB/Hms)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah menerima silahturahmi Direktur Utama PT Baku Estate Gili Gede, Nigel Barrow dan Abu Bakar yang berencana berinvestasi di bidang pariwisata di Gili Gede di ruang kerjanya, Jum’at 5 Juli 2019.

Gili Gede yang terletak di Kabupaten Lombok Barat ini merupakan salah satu Gili yang akan dimanfaatkan menjadi daerah wisata.

Gubernur yang didampingi langsung oleh Kepala Biro Hukum, Ruslan Abdul Gani menjelaskan pemerintah provinsi akan membantu terkait infrastruktur dan perizinan agar segera terealisasikan.

“List apa saja yang dibutuhkan agar segera terealisasikan. Masalah izin nanti dibantu langsung oleh Karo Hukum. Kita beri waktu satu minggu untuk proses izin tersebut,” ujar Doktor Zul

Abu Bakar dan Nigel sangat takjub dengan respon luar biasa Gubernur. Sambil memperlihatkan masterplan yang nantinya akan dibangun beberapa resort, water bungalow dan dermaga di Gili Gede, calon investor ini mengatakan masalah yang dihadapi yaitu terkait perizinan pemanfaatan perairan pesisir dan pulau kecil.

“Perizinan ini sudah hampir setahun dikerjakan, tapi sulit mendapatkan izin” terangnya (red)