Hadiri Wisuda IKIP Mataram, Ini Pesan Gubernur NTB

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri  Wisuda Program Magister pendidikan (S2) dan Sarjana (S1), IKIP Mataram Periode II Tahun Akademik 2018/2019, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram, di Ballroom Hotel Lombok Raya, Senin 29 Juli 2019.

Doktor Zul sapaan akrabnya berpesan bahwa dalam perjalanan hidup ini dipenuhi oleh berbagai rintangan. Namun, bagian terpentingnya terletak pada bagaimana kita menjalani setiap rintangan tersebut.

“Lulusan IKIP Mataram harus juga punya keberanian menulis cerita hidupnya, dengan cerita yang kebih mengesankan di masa mendatang,” ujarnya dihadapan 409 orang wisudawan IKIP Mataram.

Gubernur juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan. “Saya berharap, acara wisuda ini merupakan perayaan untuk berdamai dengan kehidupan,” harapnya

Turut hadir dalam acara wisuda tersebut, Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Prof. Dr. Nengah Dasi Astawa, Pimpinan OPD Nusa Tenggara Barat, Ketua Yayasan Pembina IKIP Mataram H Lalu Rusmiady, SH.,MM Rektor IKIP Mataram sekaligus Ketua Senat Prof. Kusno, DEA.,Ph.D beserta seluruh anggota Senat dan Pimpinan IKIP Mataram, Pengurus Ikatan Alumni, Pimpinan PTN dan PTS se Kota Mataram (red)