Gubernur NTB Serap Aspirasi Warga Bima

Foto : Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat salam salaman dengan masyarakat usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid As-Sa'id, Desa Tangga Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jum'at 24 Mei 2019.

Bima, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melaksanakan sholat Jum’at di Masjid As-Sa’id, Desa Tangga Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jum’at 24 Mei 2019.

Usai sholat Jum’at, Gubernur menyampaikan arahan sekaligus berdialog dan mendengar keluhan masyarakat di desa tersebut.

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat saat itu, terutama masalah pertanian. Seperti irigasi, bendungan, pintu air, kelangkaan pupuk serta masalah harga produk pertanian seperti bawang merah.

Setelah mendengar masalah yang disampaikan dalam dialog dengan masyarakat, Gubernur Doktor Zul langsung merespon dengan meminta kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTB untuk menjawabnya.

“Alhamdulillah, semua masalah itu langsung dijawab. Pasokan pupuk akan ditambah, sejumlah ruas jalan di kabupaten Bima sudah dianggarkan. Apalagi terkait pintu air,” kata Doktor Zul

Di harapan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer serta seluruh masyarakat, Gubernur meminta masyarakat kabupaten Bima untuk menjaga keamanan dan kondusifitas daerah.

“Agar banyak investor yang masuk dan membangun Kabupaten Bima,” pungkasnya (red)