Gubernur NTB Buka PTQ Emas RRI Ke 50

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Emas RRI Tingkat Nasional ke-50, di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center, Jum'at 17 Mei 2019.
Foto : Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat membuka Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Emas RRI Tingkat Nasional ke-50, di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center, Jum'at 17 Mei 2019.

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Emas RRI Tingkat Nasional ke-50, di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center, Jum’at 17 Mei 2019.

“Di Bumi Seribu Masjid ini, alhamdulillah diberikan kesempatan yang baik sebagai tuan rumah,” ujar Gubernur dalam sambutannya

Doktor Zul sapaan akrab Gubernur NTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini di Pulau Lombok, dapat lebih memperkenalkan NTB ke seluruh Indonesia hingga ke mancanegara ke depannya.

“Di selah-selah bapak-bapak menikmati dan mengikut kegiatan ini, berkenan melihat keindahan masjid-masjid kami, berkenan melihat keeksotime alam yang begitu indah yang ada di NTB ini,” tandasnya (red)