Grand Madani Luncurkan Paket Festival Buka Bersama, Hanya 75 Ribu

Mataram, MetroNTB.com – Sebagai satu-satunya hotel yang mengusung konsep Syariah di Pulau Lombok. Grand Madani Hotel yang berlokasi di jalan Udayana No 20 Kota Mataram, meluncurkan paket Ramadhan bertajuk Festival Buka Bersama (Fesbukers).

“Untuk menu buka puasa kami telah siapkan sajian masakan tradisional dan nusantara yang berbeda setiap hari. Paket Fesbukers ini kami tawarkan seharga Rp 75 ribu per orang,” kata GM Grand Madani Hotel, Muhammad Irfan, Sabtu 4 Mei 2019

Irfan menjelaskan Festival Buka Bersama ini akan dibuka setiap, mulai pukul 17.00 sampai pukul 20.00 WITA. Promo ini dimulai pada hari pertama puasa hingga 31 Mei 2019.

Selain itu, kata Irfan, untuk pemesanan paket Fesbukers hingga 10 pax di Grand Madani Hotel akan mendapatkan 1 pax gratis dan  berlaku untuk kelipatannya.

“Jika tamu membeli 30 pax, maka akan mendapatkan 3 pax gratis serta dapat voucher menginap,” ujar Irfan.

Ia mengatakan, selain menawarkan paket buka puasa, Grand Madani Hotel juga ada paket menginap dengan harga fantastis selama bulan Ramadhan.

“Kami menyebutnya dengan Pak Rahmat atau paket ramadhan hemat, yaitu tamu bisa menginap di kamar Syariah Superior senilai Rp 450 ribu per malam,” ucapnya.

“Dengan harga itu tamu sudah mendapatkan sarapan atau sahur untuk 2 orang, buka puasa atau makan malam untuk 2 orang dan free Shuttle ke Islamic Center untuk Salat Tarawih,” sahut Irfan.

Untuk informasi dan pemesanan  Festival Buka Bersama dan paket hemat menginap di Grand Madani Hotel, anda bisa langsung menghubungi: (0370) 644677, atau lewat FB dan IG @grandmadanihotel. Bisa juga klik! www.grandmadanihotel.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here