Dituding ‘Modal Foto Cantik’ Untuk Raih Suara, Ini Komentar Evi Apita Maya

Mataram, MetroNTB.com – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil NTB, Evi Apita Maya berpotensi besar melenggang maju menuju Senayan. Itu berdasarkan tabulasi suara yang berhasil menyaingi Caleg lainnya. Bahkan, empat incumbent tidak berdaya olehnya.

Suara Evi diprediksi mencapai 283.868. Sementara Caleg lainnya yang menyusulnya Achmad Sukisman Azmi, TGB Ibnu Khalil dan posisi keempat masih menjadi rebutan. Nama Lalu Suhaimi Izmy digosipkan bertengger pada urutan keempat dengan posisi bimbang diapit Caleg lain.

Tidak ada yang menyangka Caleg nomor 26 ini menjadi “kuda hitam” dalam pemilu 2019. Bahkan, banyak orang dibuat kaget dengan suara yang diraihnya.

Isu “modal cantik” dan “modal foto” menguat saat suaranya menyaingi Caleg lainnya. Evi diisukan mengedit foto untuk kertas suara agar terlihat cantik.

“Alhamdulillah. Silakan gpp siapapun berhak komentar,” kata Evi saat ditanya terkait kemenangannya bermodal foto dan kecantikan.

Evi merasa bersyukur dapat meraih suara signifikan. Itu katanya berkat doa orang tua, keluarga, tim yang solid dan masyarakat yang telah mempercayainya.

“Bagi saya setiap peserta calon DPDRI sebanyak 27 orang mempunyai peluang yang sama dan semua calon mempunyai strategi masing-masing untuk meraih kemenangan. Mengenai hasil yang diperoleh saya sangat bersyukur terutama kepada Allah SWT Tuhan YME, karena ridhoNYA saya bisa memperoleh hasil yang perolehan suara yang sangat sugnifikan dan juga doa orang tua, keluarga, tim serta semua masyarakat yang iklas memilih saya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, strategi kemenangannya dari usaha sejak tahun lalu. Dia bersama timnya turun ke masyarakat menanamkan kepercayaan bahwa dia memang pantas menjadi Senator RI.

Saat calon lainnya masih berwacana soal strategi, dia dan tim telah turun pada basis yang berpotensi menjadi kantong suara.

“Semua hasil tidak akan mengkhianati usaha. Saya dan tim bergerak dengan cara kami sudah dari satu tahun yang lalu. Jadi kami harus menanamkan kenyakinan kami bisa meraih kemenangan. Karena keyakinan adalah kunci semangat untuk berjuang. Alhamdulillah insya Allah kemenangan itu akan kami raih dan semoga amanah yang  diberikan Allah dan masyarakat NTB bisa saya jalankan dengan baik,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here