Sambut Ramadhan 2019, Aruna Senggigi Tawarkan Paket Bukber Hanya 88 Ribu

Foto : General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti (MetroNTB/Man)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2019, Aruna Senggigi Resort dan Convention menawarkan paket buka bersama (Bukber) hingga umrah gratis.

“Kami sebagai pelaku pariwisata turut serta mendukung semboyan wisata halal NTB salah satunya dengan menawarkan paket Bukber ini,” kata General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti

Lebih istimewa lagi, kata dia, setiap pembelian paket Bukber atau Iftar, tamu berhak mendapatkan kesempatan undian dengan Grand Prize Paket Umroh!

“Semua pengunjung dapat membeli lebih dari satu paket Iftar agar mendapat peluang lebih besar untuk mendapatkan paket Umroh yang diundi pada 20 Juni 2019,” tandasnya

Weni mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan buka bersama tersebut, Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels telah menyiapkan paket Iftar yang menarik.

“Dengan harga Rp 88.000nett/orang, beragam variasi menu telah disediakan,” tuturnya

Dikatannya, mulai dari variasi takjil yang menggoda seperti aneka bubur, jajan pasar, dan lain sebagainya, kemudian dilengkapi dengan soup dan maincourse yang terdiri dari 5 menu berbeda dan condiment.

“Sebagai penutup, akan disediakan aneka es buah, dan beragam minuman free flow jus dan ice tea,” kata Weni

Seluruh menu tersebut dirangkum dalam Iftar package yang mulai diadakan pada tanggal 5 Mei sampai 2 Juni 2019.

Berlokasi di Pandan All Day Dining Aruna Senggigi, Iftar package buka setiap hari mulai pukul 5 sore hingga 9 malam.

Selain Paket Iftar, Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels juga memberikan penawaran special untuk menginap.

Promo Ramadhan untuk menginap di Aruna Senggigi dibanderol hanya seharga Rp 488.000nett/kamar/malam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan berlaku selama 5-31 Mei 2019.

“Untuk pemesanan atau reservasi dapat langsung menghubungi 087 800 199 777 melalui Whatsapp atau 0370 – 619 7777 via telepon. Atau dapat juga mengunjungi website di www.arunasenggigi.com dan sosal media @arunasenggigi (IG, FB dan Twitter),” kata Weni menambahkan (Man/*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here