Kanit Lantas Lotim, Lagi Edukasi Pelajar NU Berlalu Lintas

Kanit lantas Lotim saat menyampaikan materi lalu lintas

METRONTB.COM,LOMBOK TIMUR-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Lombok Timur kembali menggelar pelatihan menulis dan literasi yang dirangkaikan dengan sosialisasi aturan berlalu lintas di Ponpes Darul QuranJerowaru, Senin, 08/04/19

Pada kesempatan kali ini Kasatlantas tidak bisa mengisi materi langsung, namun di wakili  oleh bapak Kanit dikayasa laka lantas Polres Lombok Timur  Satya Dhatma, beserta beberapa jajaran kepolisian.

Ketua pimpinan pelajar NU Lotim mengajak kepada para siswa SMK Darul Quran untuk taat pada aturan lalu lintas tidak boleh ada satupun pelajar NU di manapun berada untuk melanggar aturan lalu lintas.

“Kita jadikan buktikan kepada Lombok Timur bahwa IPNU, IPPNU menjadi contoh dalam menegakkan aturan lalu lintas,”ungkap Ikhwanul Muslim Ketua IPNU Lotim.

Dia mengajak  kepada seluruh pelajar NU tambahnya, untuk taat lalu lintas, karna banyak sekali pemuda dan pelajar yang melanggar aturan lalu lintas, bahkan di Lombok Timur secara khusus yang penyumbang nyawa terbesar di NTB.
“Lombok Timur merupakan penyumbang laka lantas di NTB. oleh karena itu mari sebagai pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”ajaknya.

Kanit laka lantas Lombok Timur Satya Dharma sangat mengapresiasi dan sangat senang berada di tengah – tengah acara pelajar NU.

“Sudah beberapa kali acara yang sama kami adakan bersama IPNU, IPPNU di Ponpes- ponpes NU, semoga pelajar NU sebagai contoh bagi pelajar-pelajar yang lain dalam menegakkan aturan lalu lintas,”tutupnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here