Dukung Jokowi-Ma’ruf, Aktivis Bima Gelorkan Jaga Persatuan

Foto : Foto : Para Aktivis Muda NTB Kota Bima saat mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Nomor urut 01 Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin di Taman Ria Kota Bima, Kamis 4 April 2019 (MetroNTB/Ist)

Kota Bima, MetroNTB.com – Aktifis Muda NTB Kota Bima mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) Nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Deklarasi berlangsung di Taman Taman Ria Kota Bima dihadiri belasan aktivis, Kamis 4 April 2019

Kordinator Deklarasi, Adi menjelaskan, deklarasi sengaja dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pesta demokrasi,” ujarnya

Dijelaskannya, pihaknya sudah satu pandangan untuk berkomitmen untuk memilih pasangan no urut 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April mendatang.

“Kami juga akan mengajak semua aktifis muda untuk memilih Jokowi-Amin,” cetus Adi

Selain itu, deklarasi juga bertujuan mengajak seluruh komponen muda bersatu ikut menyukseskan pesta demokrasi 17 april 2019 mendatang.

“Menjadikan Pemilu serentak ini berjalan dengan aman,” tegasnya

Selain itu, aktivis muda kota Bima akan bersinergi dengan aparat kepolisian mencegah berita bohong (fake news) atau hoaks.

“Hingga 17 April kami akan tetap menjaganya, termasuk mengajak seluruh masyarakat Bima untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput,” ucap Adi.

Para aktifis muda ini juga menyuarakan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak menyebar fitnah merugikan satu dengan yang lain.

“Jangan karena beda pilihan politik lalu kita menjadi terpecah,” imbuhnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here