Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kunjungi WNA Korban Gempa Asal Malaysia

Foto : Anggota DPR RI Dapil NTB Fraksi PPP sekaligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Ermalena mengunjungi WNA korban gempabumi asal Malaysia yang menjadi korban gempa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, 18 Maret 2019 (MetroNTB/Fitri)

Mataram, MetroNTB.com – Anggota DPR RI Dapil NTB Fraksi PPP sekaligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Ermalena mengunjungi WNA korban gempabumi asal Malaysia yang menjadi korban gempa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, kemarin (18/3)

Ermalena disambut Bagian Humas RSUD Provinsi NTB, Solikin yang saat itu sedang bersama perwakilan kedutaan Malaysia. Mereka langsung menengok satu persatu pasien WNA korban gempa yang sedang dirawat.

Ermalena menyampaikan bela sungkawa dan rasa duka yang mendalam atas musibah gempa yang memakan korban luka dan meninggal tersebut.

“Saya menyampaikan rasa duka yg mendalam dengan kejadian musibah gempa ini,” ucapnya

Sementara, Humas RSUD Provinsi NTB, Solikin mengatakan, pasien korban gempa yang dibawa ke RSUD Provinsi NTB berjumlah 14 orang termasuk WNA dan masyarakat lokal. 2 diantaranya dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal.

“Yang 2 orang meninggal yang dibawa ke Rumah Sakit ini adalah WNA asal Malaysia,” katanya

“Sampai saat ini WNA korban gempa yang dalam keadaan luka berat yang masih dirawat di RSUD Provinsi NTB berjumlah 4 orang,” kata Solikin menambahkan (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here