Saddam dan Sitti Zahro Pimpin Komisariat IPNU-IPPNU Ponpes Assulamy

Ketua IPNU-IPPNU saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran PW IPNU NTB yang telah diberikan amanah.

METRONTB.COM,Lombok Barat-Road Show Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat yang dirangkaikan dengan Deklarasi Komisariat IPNU yang ada di Pondok Pesantren Assulamy Desa Langko Kecamatan Lingsar Lombok Barat. Sabtu (16/03/19).

Saddam dan Sitti Zahro secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Komisariat IPNU dan IPPNU Ponpes Assulamy Langko.

Saddam merupakan Ketua Osis dari Ponpes Assulamy Langko dan Sitti Zahro merupakan Pengurus Osis dari Sekolah tersebut.

Namun dengan dilakukannya Road Show oleh PW IPNU NTB tersebut sehingga terbentuk Komisariat IPNU-IPPNU.

Saddam menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus PW IPNU NTB yang telah memberikannya amanah sebagai Ketua Komisariat IPNU yang ada di Pondok Pesantren Assulamy Langko.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kakak yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Komisariat IPNU disini. Dan akan menjalankan tugas saya sebagaimana mestinya. Saya juga akan menbentuk kepengurusan yang nantinya akan di SK kan oleh PC IPNU Lombok Barat,”ungkapnya.

“Saya ingin membuat Pondok/Sekolah ini menjadi terkenal. Itu niat saya, dan saya akan membuat bangga Pondok saya dan tidak kalah dengan sekolah lain yang ada di NTB,”harapnya.

Sitti Zahro yang merupakan Ketua IPPNU terpilih juga menyampaikan bahwa dengan diberikannya pelatihan ini, semoga mampu memberikan yang terbaik bagi pondok Assulamy Langko.

“Saya bermimpi bisa membuat Pondok saya terkenal melalui menulis,”terangnya.

Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri menyampaikan bahwa dengan terbentuknya Komisariat IPNU-IPPNU nantinya bisa membuat warna atau memberikan inovasi baru bagi Pondok Assulamy.

“Harapannya bisa memberikan yang terbaik baik sekolah adik-adik yang ada di Assulamy,”tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Road Show Pelajar menulis tersebut sudah dilakukan di beberapa Pondok dan Sekolah. Dan kegiatan ini juga akan dilaksanakan terus menerus dari Pondok-pondok pesantren hingga sekolah-sekolah umum yang ada di Pulau Lombok.

Dalam kegiatan ini hadir juga Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat Rosiyadi Sayuti didamping narasumber Suaeb Qury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here