Program Kartu Pra-Kerja Jokowi-Amin, Solusi Pengangguran Kaum Millenial

Mataram, MetroNTB.com – Metro pra kerja yang ditawarkan oleh Paslon 01 Jokowi-Maaruf Amin merupakan solusi kongkrit pengentasan pengangguran bagi kaum millenial dan pelajar yang ada di indonesia dan NTB khususnya.

“Program ini dianggap mampu dan menjadi solusi permasalahan pengangguran yang ada bagi para millenial di NTB,” kata Ketu Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Pauzan Basri kepada media ini di Mataram, Jumat (22/03/19).

Menurut Pauzan program kerja Jokowi-Maaruf tidak main-main dalam menyusunnya. Tentu sudah dirumuskan matang-matang oleh tim perumusnya, sehingga dimasukkan dalam program kerja unggulan dan menjadi angin segar bagi kaum millenial dan pelajar yang belum memiliki pekerjaan tetap.

“Program kartu pra kerja ini dianggap menjadi angin segar dan informasi yang menggembiarakan bagi para pelajar yang akan lulus pada satuan SMA-SMK,” ungkapnya.

Kartu pra kerja yang ditawarkan Paslon 01 tambah Ketua Pelajar NU NTB ini, sangat mantap, siswa-siswi yang kebingungan belum memiliki arah atau belum ada tempat bekerja bisa sedikit menunjang penghasilannya.

“Selaku Pelajar NU, kami sangat menyambut baik program ini, kami sangat senang dan bahagia. Ternyata ada solusi bagi para pelajar yang belum memiliki arah untuk bekerja,” tetangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here