Launching “Warung Caleg Gratis” Cara Caleg Perindo Sosialisasikan Diri

Foto : Spanduk Caleg Perindo (MetroNTB/Man)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Dalam rangka mensosialisasikan diri kepada masyarakat, Caleg Perindo “Launching Caleg Gratis”. Warung gratis milik Caleg Perindo mengh makanan setiap hari Jum’at.

Caleg DPRD II partai Perindo Dapil I Gerung-Kuripan Lombok Barat No urut 3 Ghozali mengakui bahwa warung caleg gratis miliknya dihajatkan untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

“Warung ini saya pakai sebagai media untuk kampanye,” ujarnya saat ditemui, Jum’at (15/3)

Ia menilai warung tersebut tempat yang efektif untuk sosialisasi kepada masyarakat. Di warung ini sering terjadi interaksi antara penjual dan pembeli atau masyarakat yang lain.

“Selain itu juga, pemberdayaan PKL seperti warung saya ini merupakan program partai Perindo. Banyak sekali program dari Perindo menyalurkan bantuan-bantuan untuk PKL seperti rombong,” kata Ghozali

Ia mengaku, ide menggagas “Warung Caleg Gratis” terinspirasi dari latar belakang dirinya sebagai PKL di Lombok Barat

“Warung ini saya untuk maksimalkan sosialisasi menuju hari pencoblosan,” cetusnya

Senada, Caleg DPR RI Dapil NTB II atau Pulau Lombok No urut 2 Karman mengapresiasi ide kreatif yang telah digagas oleh kader partai Perindo sekaligus Caleg Dapil I Lobar.

“Ini sangat menginspirasi. Ini bentuk komitmen partai Perindo terhadap masyarakat kecil,” katanya

Selama ini, partai Perindo banyak memberikan bantuan kepada PKL di seluruh Indonesia. Partai Perindo komitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat

“Potensi PKL kita dorong untuk bisa memperbaiki kesejahteraan masyarakat kita. Jika saya terpilih jadi DPR, saya akan optimalkan pembinaan kepada PKL ini,” tandas Karman (Mn/Ar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here