Caleg Perindo Bersama RELIGI Promosikan ‘Sate Tanjung’ KLU

Foto : Dokumen Religi (MetroNTB/Ist)

Lombok Utara, MetroNTB.com –  Relawan Indonesia Jokowi Amin (Reliji) Kabupaten Lombok Utara bersama Caleg DPR RI Dapil NTB II atau Pulau Lombok dari partai Perindo No urut 2 Karman menggelar “makan Sate Tanjung”, Sabtu (16/3)

“Kegiatan ini sebagai salah satu cara mempromosikan kuliner ‘Sate Tanjung’ yang dimiliki oleh masyarakat Lombok Utara,” ujar Karman, Sabtu

Dalam kesempatan tersebut, mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) mengungkapkan bahwa masyarakat saat ini banyak yang sudah terprovokasi oleh berita-berita bohong atau hoax yang tersebar di Medsos, baik di Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

“Padahal banyak juga prestasi pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi-JK, tapi hal tersebut terkadang tidak sampai kepada masyarakat kita,” kata Karman

Ia mengajak generasi relawan Religi untuk menyampaikan kepada masyarakat prestasi-prestasi Jokowi selama menjadi Presiden Indonesia.

“Marilah kita bersama-sama mensosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi kepada masyarakat,” ajaknya

Karman juga menegaskan, masyarakat bebas mengkritik pemerintah, akan tetapi harus melihat prestasi yang telah dicapai oleh Presiden Jokowi.

“Kita boleh kritik pemerintah, tapi kita tidak boleh menutup mata bahwa pemerintah ini bekerja. Hasilnya kita bisa rasakan,” tandasnya

Sementara, Ketua RELIJI Kabupaten Lombok Utara, Ismun berharap acara ini sebagai penyemangat dalam memenangkan Jokowi di Lombok Utara.

Dia berharap, pertemuan para relawan ini bisa mendata dan memberikan semangat pada kawan-kawan relawan lain khusunya yang di Kabupaten Lombok Utara.

“Semangat kita adalah untuk memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres mendatang,” cetusnya

Kedepannya, Reliji Kabupaten Lombok Utara bisa mengagendakan pertemuan agar para relawan semakin komitmen untuk berjuang memenangkan Jokowi.

“Saya mewakili RELIJI Kabupaten Lombok Utara bisa mengadakan agenda pertemuan lagi supaya lebih komitmen dan semangat untuk memenangkan Jokowi-Amin,” pungkasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here