Purwaningsi Sutiarti Komit Dorong Pengembangan UMKM Di Lombok Utara

Keterangan Foto : Caleg DPR RI Nomor Urut 5 dari Partai Golkar untuk Dapil NTB II atau Pulau Lombok Purwaningsih Sutiarti (tengah)

Lombok Utara, MetroNTB.com –  Caleg DPR RI Nomor Urut 5 dari Partai Golkar untuk Dapil NTB II atau Pulau Lombok Purwaningsih Sutiarti mendorong pengembangan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kepedulian kami tidak setengah hati dorong pengembangan UMKM,” kata Purwaningsih saat turun langsung menemui kelompok-kelompok pelaku UMKM, home industry untuk menyerap berbagai aspirasi bersama Kelompok Pemuda Kalijaga di Dusun Kayangan, Desa Kayangan, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, Jum’at (15/2)

Purwaningsih didampingi Sahar Muniri
H Sarimah Ibnu Sedah, Caleg DPRD KLU Dapil 2 Kecamatan Gangga dan Kayangan.

Dalam pertemuan itu, Ketua Forum Pemuda Kalijaga Bela Negara, Nanang menjelaskan, Kelompok Pemuda Kalijaga memiliki anggota sekitar 200 orang.

“Mereka sudah lama bergerak dalam bidang home industry untuk komoditas kopi. Dalam tiap home industry beranggotakan masing-masing 50 orang,” katanya

“Saya membentuk persatuan kopi agar kita tidak ngambang, tujuan saya mengadakan forum ini ingin mengadakan kekompakan untuk masa depan,” sambung Nanang

Nanang menjelaskan potensi komoditas Kopi di Lombok Utara cukup baik. Hanya saja untuk UMKM dan home industry belum mendapatkan sentuhan yang maksimal dari pemerintah.

Ia menyambut baik kunjungan Purwaningsih Sutiarti dan berharap kelak bisa diperhatikan.

“Kami siap mendukung, karena kami ingin ada pemimpin dan wakil rakyat di pusat yang benar-benar amanah,” pungkasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here