Wow.. Cuma Sepuluh Ribu Sudah Bisa ?

EXTRA HOT IKLAN

JATENG, MetroNTB.com – Menjamurnya tempat wisata diberbagai daerah di Indonesia tak mampu terelakkan. Destinasi-destinasi wisata baru banyak bermunculan. Tentu hal tersebut juga menimbulkan persaingan bisnis yang tak mampu terhindari juga. Salah satunya adalah Wisata Kuliner. Dimana lidah dan hati yang berbicara, soal rasa memang susah dibohongi.

MEDIUM IKLAN

Setelah keliling menyusuri destinasi wisata, akhirnya perut terasa haus dan lapar. Team melihat adanya tulisan “Cuma 10 ribu sudah bisa makan”. Dari sanalah rasa penasaran itu timbul. Karena biasanya kuliner didalam objek wisata tergolong mahal dibanding dengan yang diluar objek wisata.

LOW HOT IKLAN
RM Legiyo Sastro Diharjo
RM Legiyo Sastro Diharjo

Akhirnya team mencoba mengunjungi salah satu tempat kuliner itu. Rumah Makan Legiyo Sastro Diharjo, begitu nama tempat tersebut yang berada didalam area destinasi wisata Benteng Portugis Jawa Tengah. Tempatnya bersih dan tertata rapi.

Pelayanan disanapun ramah dan menyenangkan. Seperti saat team bertemu dengan bapak Ucil Bagas Dwi Permadi, Pemilik Rumah Makan yang mengaku sudah 28 tahun berjualan disana.

“Tempat wisata ini buka 24 jam, tiket masuk yang murah serta kuliner yang enak. Harganya juga bersahabat, nyaman dikantong.” Kata pak Ucil.

Lebih lanjut pak ucil juga mengatakan bahwa usahanya tidak hanya pada rumah makan saja, ada home stay atau penginapan juga karaoke keluarga.

“disini juga ada penginapan serta home karaoke yang juga terjangkau. Cocok buat keluarga yang berlibur dan ingin menginap disini.” Lanjutnya.

Teampun mencicipi bagaimana rasa dari menu special disana. “Emmm Yummy… Benar benar enak” dan soal harga, wow murah banget.Gak percaya ? Buktiin saja sendiri. (Red)

Comments

comments