Wakil Direktur Dan Wakil Dekan Se-UIN Mataram Dilantik

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, Dr. H. Mutawali melantik Wakil Direktur pascasarjana dan Wakil Dekan se-UIN Mataram, bertempat di Auditorium UIN Mataram, Rabu kemarin (1/11/2017)

MEDIUM IKLAN

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor UIN Mataram No: 2343 tentang pengangkatan Wakil Dekan dan Wakil Direktur di lingkup UIN Mataram.

LOW HOT IKLAN

Untuk Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Wakil Dekan I diisi oleh Dr. Abdul Qudus, Wakil Dekan II, Dr. Syamsul Arifin, dan Wakil Dekan III dijabat Dr. Ahmad Asyari.

Sedangkan untuk Fakultas Ushuluddin dan Study Agama (FUSA) Wakil Dekan I diisi Dr. Abdul Fattah, Wakil Dekan II, Dr. Maimun dan Dr. H. Ali Jadid Al-Idrus sebagai Wakil Dekan III.

Sementara, untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Wakil Dekan I dijabat Dr. Salahuddin, Dr. Saleh Ending sebagai Wakil Dekan II dan Dr. Said Gazali jabat Wakil Dekan III.

Selanjutnya, Fakulkas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Wakil Dekan I diisi Dr. H. Fahrurrozi,  Dr. Ahyar sebagai Wakil Dekan II dan Dr. H. Ahmad Zaenuri menjabat Wakil Dekan III.

Dan untuk Fakultas Syariah (FS) Wakil Dekan I dijabat Dr. Zainudin Mansyur, Dr. Ayip Rosidi sebagai Wakil Dekan II dan Dr. Jumarim sebagai Wakil Dekan III dan Wakil Direktur Pascasarjana dijabat oleh Dr. Adi Padli, M. Ag.

Usai pelantikan, Rektor UIN Mataram, Dr. H. Mutawali  berharap semoga pelantikan Wakil Dekan dan Wakil Direktur yang baru bisa membawa harapan baru dengan semangat baru untuk bekerja dengan target.

Setiap bidang kerja Wakil Dekan dievaluasi dengan target capaian yang harus dilakukannya untuk meningkatkan proses pembelajaran yang berkualitas dan menjaga atmosfer akademik yang kondusif.

“Dan memetakan sumber daya manusia yang ada dan  meningkatkan pelayanan, serta meningkatkan capaian program kreativitas mahasiswa secara kuantitatif dan kualitatif,” ujar Rektor

Mutawali mengatakan, empat tahun sangat pendek untuk berkarya, sehingga harus berlari kencang untuk menyusun program dan melaksanakannya.

“Semua lini harus cepat berubah dan menyesuaikan dengan peraturan yang dinamis,” imbuhnya

“Semua tantangan akan bisa dijawab apabila semua pihak menyatukan gerak, irama, saling bergandengan tangan dan saling melengkapi,” kata Mutawali

Mutawali juga mengucapkan selamat kepada para Wakil Dekan dan Wakil Direktur yang sudah dilantik.

“Semoga pejabat yang telah dilantik akan dapat menyatukan langkah untuk bergerak cepat mencapai target dan tujuan. Selamat menjalankan tugas,” ucapnya

 

Comments

comments