Wagub Ajak Hidayatullah Istiqomah Membimbing Umat

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin mengajak segenap jajaran Hidayatullah terus istiqomah membimbing ummat menuju pengamalan ajaran Islam secara kafah, sesuai dengan perintah Allah dan rasul-Nya.

MEDIUM IKLAN

“Hal ini penting dilakukan mengingat saat ini umat membutuhkan bimbingan dan pembinaan dari seluruh komponen guna menghindarkan umat dari kekeliruan menafsirkan ajaran Islam,” ujarnya
saat membuka Rapat Kerja Nasional ke-3 Hidayatullah, di Gedung Graha Bhakti Praja, Jumat (1/12/2107)

LOW HOT IKLAN

Sehingga, ajaran-ajaran yang mengarah pada tindakan radikasime di tengah masyarakat dapat dihindari.

Karena itu, Wagub meminta segenap jajaran organisasi Hidayatullah untuk terus Istiqomah membimbing dan membina umat mengamalkan ajaran dan nilai-nilai Islam dengan baik dan benar sesuai Tuntunan Allah dan Rasul-Nya.

Wagub juga berharap Rakernas ini dapat menghasilkan pemikiran yang cerdas dan dapat diterima oleh masyarakat serta bermanfaat bagi kemajuan bangsa.

“Semoga  rakernas ini, dapat menghasilkan sebuah rekomenadasi yang dapat dijadikan bahan penyusun kebijakan bagi pemerintah,” harapnya

Wagub menegaskan bahwa kemajuan suatu bangsa, tidak dapat terwujud atas kerja keras satu atau beberapa golongan tertentu saja, melainkan harus didukung sumbangsih seluruh pihak.

“Kami mendukung berbagai kegiatan yang bernafaskan Islam di Provinsi NTB,” ucapnya

Dipilihnya Nusa Tenggara Barat sebagai tempat melaksanakan kegiatan, mulai dari kegiatan tingkat nasional maupun internasional, merupakan penghargaan tersendiri bagi masyarakat NTB.

“NTB adalah daerah dengan berbagai ikon mulai dari sebutannya sebagai “pulau seribu masjid”, “bumi sejuta sapi”, hingga daerah “halal tourism”. Kami sangat bangga dan bersyukur NTB dipercaya sebagai daerah yang diminati untuk berbagai kegiatan besar,” ungkapnya

Wagub menambahkan, kehadiran tokoh agama, guru besar, alim ulama seperti pada konferensi besar NU dan konferensi internasional para alumni timur tengah beberapa waktu lalu, juga menjadi doa dan berkah sendiri bagi masyarakat NTB. Apalagi kegiatan-kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI,  Ir. H. Joko Widodo.

“Semakin sering orang alim hadir di NTB, akan semakin sering daerah kami didoakan,” pungkasnya

Comments

comments