UNUJA Kembangkan Pengabdian Masyarakat Berbasis Ramah Lingkungan

EXTRA HOT IKLAN

PROBOLINGGO, MetroNTB.com – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di perguruan tinggi yang berbasis pesantren, Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton Probolinggo melakukan pengabdian yang berwawasan ramah lingkungan.

MEDIUM IKLAN

 

Dekan Fakultas Tarbiyah  Hasan Baharun mengatakan bahwa konsep pengabdian berwawasan ramah lingkungan ini dikembangkan oleh Fakultas Tarbiyah UNUJA yang terfokus di MTs Negeri 1 Probolinggo sejak 02 Oktober hingga11 November 2017.

LOW HOT IKLAN

 

“Kegiatan pengabdian berwawasan ramah lingkungan ini bertujuan untuk mengaplikasikan nilai-nilai keislaman yang diformat melalui pendidikan dan pembelajaran,” ujarnya melalui keterangan yang diterima MetroNTB.com, Sabtu (11/11/2017)

 

Dengan konsep dan gagasan ini mahasiswa bersama siswa diharapkan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan serta mampu memberikan konstribusi bagi kelestarian alam di Indonesia.

 

“Kami harap mahasiswa dan siswa menjadi pelopor dan gerda terdepan membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan di sekitar kita,” harapnya

 

Sementara, Kepala MTs Negeri 1 Probolinggo, Muhammad As’adi mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya terhadap konsep pengabdian yang dikembangkan oleh UNUJA.

 

  • “Karena konsep ini bisa menambah khazanah pengembangan lembaga MTS Negeri 1 Probolinggo sebagai lembaga pendidiakn madrasah yang berwawasan adi wiyata,” pungkasnya

Comments

comments