Universitas Nurul Jadid Jadikan Islam Nusantara Sebagai Landasan Kelembagaan

EXTRA HOT IKLAN

PROBOLINGGO, MetroNTB.com – Peleburan tiga perguruan tinggi di bawah yayasan Nurul Jadid menjadi Universitas Nurul Jadid (UNUJA) memberikan motivasi kuat bagi civitas UNUJA untuk memperkuat dan memperbaiki sistem tata kelola yang ada di dalamnya.
Selasa, (14/11)

MEDIUM IKLAN

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk memperkuat dan memperbaiki tata kelola yang lebih berintegritas,” ujar Rektor UNUJA, KH. Abdul Hamid Wahid melalui keterngan yang diterima MetroNTB.com, Selasa (14/11/2017)

LOW HOT IKLAN

Abdul Hamid Wahid mengatakan bahwa desain makro pengembangan universitas Nurul Jadid berbasis pesantren dan memasukkan Islam Nusantara sebagai landasan pengembangan kelembagaan.

“Sudah saatnya kita membuat struktur dan tata kelola perguruan tinggi yang baik untuk menciptakan efektivitas manajerial di UNUJA,” ujarnya

Ditambahkannya, penataan konsep kinerja, penataan struktur untuk mengimplemntasikan hal yang makro dan mikro, baik secara tekhnis maupun non tekhnis.

“Bagaimana kita berfikir tentang keunggulan dan sesuatu yg menjadi ciri khas UNUJA dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya,” kata KH Hamid menmbahkan

Comments

comments