Selly Sebut Ritel Modern Jual Harga Bapok Sesuai HET Pemerintah

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB melalui Dinas Perdagangan terus menerus melakukan pemantauan harga Bapok, baik di pasar tradisional maupun di ritel modern.

MEDIUM IKLAN

Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj. putu Selly Andayani menyebutkan berdasarkan hasil pemantauan di Alfamart Jalan Langko Dasan Agung Mataram hari Selasa, (5/12) pukul 11.00 Wita. Alfamart telah menyediakan Bapok sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah.

LOW HOT IKLAN

“Yaitu Gula Pasir Angels Products dijual dengan harga Rp. 12.500/Kg, Minyak Goreng Kemasan Sederhana (Kemasan Bantal) merk Fontana dijual dengan harga Rp. 11.000/Liter dan Beras Premium Super 69 Rp. 61.000 per 5  Kg (Rp. 12.200 per Kg), masih dibawah HET yang ditetapkan oleh Pemerintah, untuk harga Beras Premium di wilayah Bali dan NTB Rp. 12.800 per Kg,” terangnya.

Selly mengatakan, untuk pembelian produk-produk yang dijual sesuai dengan HET yang telah ditetapkan oleh Pemerintah tidak ada pembatasan dalam pembeliannya, tergantung dari ketersediaan stok dari masing-masing produk.

“Khusus untuk Minyak Goreng Fontana 1 Liter yang dijual sesuai dengan HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu Rp. 11.000 per Liter sangat laku terjual, terutama dibeli oleh masyarakat seputaran Dasan Agung Mataram yang saat ini sedang merayakan Maulid Nabi, sehingga stok yang tersedia saat ini tinggal 1 Liter,” pungkas Selly

Comments

comments