Sekda Ingatkan PNS Utamakan Koordinasi Dan Interkoneksi Dalam Melayani

EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggelar upacara bendera.

MEDIUM IKLAN

Upacara yang semula diselenggarakan di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat harus berpindah ke Bencingah Agung lantaran hujan yang cukup deras sejak dini hari, Rabu (29/11).

LOW HOT IKLAN

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Korpri pegawai Pemkab Lobar untuk tetap melaksanakan upacara. Mengenakan seragam batik biru khas Korpri, para PNS berbaris rapi dengan dipimpin Sekda Lobar, H. Moh Taufiq selaku Pembina Upacara.

Dalam arahan bupati yang dibacakannya, Taufiq menyampaikan peringatan kali ini menjadi penuh makna karena peringatan HUT Korpri juga dirangkai dengan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-72, Hari Kesehatan Nasional ke-53 dan Hari AIDS Sedunia.

“Pelaksanaan upacara kali ini menjadi penegasan buat kita, terutama untuk kita selaku keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) agar senantiasa terdepan menjadi pionir dalam pembangunan. Seluruh kinerja kita selaku anggota korps dilihat dan dinilai oleh masyarakat, sehingga dapat menjadi contoh buat mereka dalam pembangunan,” ujarnya

“Itulah mengapa Pengurus Pusat KORPRI mengambil Tema dalam HUT yang ke-46 kali ini, 46 Tahun Korpri, Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa,” kata Taufik

Tidak lupa, Taufiq mengingatkan para PNS agar mengedepankan aspek koordinasi dan interkoneksi dalam setiap memberikan pelayanan publik dan pembangunan.

Hadir dalam peringatan tersebut Ketua DPRD Lobar, Forkopimda dan seluruh kepala SKPD Lingkup Pemkab Lobar.

Comments

comments