Ratusan Mahasiswa Poltekpar Negeri Lombok Ikuti Widya Wisata

EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK TENGAH, MetroNTB.com – Sebanyak 400 mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Lombok mengikuti Widya Wisata, Sabtu (14/10)

MEDIUM IKLAN

Direktur Politekpar Negeri Lombok, Dr Hamsu Hanafi menjelaskan bahwa kegiatan widya wisata merupakan progran belajar sambil berwisata.

LOW HOT IKLAN

Program ini merupakan bagian dari pendidikan di Politeknik Pariwisata Negeri Lombok untuk mewujudkan insan-insan pariwisata yang handal dan profesional.

“Kegiatan ini merupakan impelementasi sistem pengajaran di Politekpar Negeri Lombok, selain mahasiswa belajar teori juga praktik,” ujarnya

Mahasiswa diharapkan mengenal usaha pariwisata sejak awal pembelajaran karena mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini mahasiswa semester I.

“Sehingga nantinya mahasiswa akan lebih mudah memahami industri pariwisata,” terangnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan, Muh Yahyaddin mengatakan, mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa Politeknik Pariwisata Negeri Lombok Semester I yakni Program Studi Pengaturan Perjalanan, Divisi Kamar, Tata Hidang dan Seni Kuliner.

“Selain mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini juga didampingi oleh 30 dosen pendamping dengan menggunakan bus standar pariwisata menuju ke beberapa hotel berbintang dan kunjungan ke Pelabuhan Lembar,” katanya

Selanjutnya, observasi dilanjutkan ke Taman Narmada desa Lembuak Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Poltekpar dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat. Semoga dengan kunjungan ini diharapkan Poltekpar bisa mempromosikan potensi wisata yang ada di Lombok Barat,” pungkasnya

Comments

comments