Penganugerahan Gelar Pahlawan Kepada Maulana Syaikh, TGB : Kita Jadi Inspirasi

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Gubenur NTB, Dr. TGH M. Zainul Majdi berharap dengan adanya ditetapkan TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid menjadi pahlawan nasional menjadi inspirasi bagi generasi muda NTB.

MEDIUM IKLAN

“Kita jadikan inspirasi untuk kita semua dapat menjadi lebih baik. Semangat beliau tetap menyala di hati kita semua, agar Indonesia yang kita cintai ini akan lebih baik di masa depan,” ujarnya, Jum’at (10/11/2017)

LOW HOT IKLAN

Tuan Guru Bajang (TGB) mengatakan, gelar Pahlawan Nasional dianugerahkan kepada Maulana Syaikh karena dedikasi dan jasa beliau yang begitu besar bagi bangsa ini.

Termasuk pernah memimpin dan berjuang dengan mengangkat senjata atau perjuangan politik untuk merebut, mempertahankan, mengisi kemerdekaan, dan mewujudkan persatuan dan kesatuan.

“Beliau juga dinilai tidak pernah menyerah pada musuh dalam perjuangan, mengabdi dan berjuang sepanjang hidupnya bahkan melebihi tugas yang diembannya,” terangnya

“Selain itu, beliau pernah melahirkan gagasan atau pemikiran besar yang dapat menunjang pembangunan bangsa dan negara, hingga pernah menghasilkan karya besar yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas atau meningkatkan harkat dan martabat bangsa,” kata TGB menambahkan

Comments

comments