PBNU Intruksikan Warga NU Gelar Shalat Gaib Untuk TGH Lalu Khairi Adnan

EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK TENGAH, MetroNTB.com – Ketua PBNU Robikin Emhas mengintruksikan segenap Nahdliyin melakukan Shalat Ghaib untuk almarhum TGH Lalu Ahmad Khairi Adnan yang wafat di kediamannya, komplek Ponpes At Tamimy Brangsak, Kelurahan Tiwugalih, Praya, Lombok Tengah, Selasa (28/11) sekitar pukul 00.10 WITA.

MEDIUM IKLAN

“PBNU mengucapkan duka sedalam-dalamnya atas wafatnya TGH Lalu Ahmad Khairi Adnan. Kita tak menyangka beliau begitau cepat meninggalkan kita,” ujar Ketua Panitia Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar NU di Mataram yang baru beberapa hari usai itu.

LOW HOT IKLAN

Informasi yang dihimpun oleh MetroNTB.com Al magfurullah akan dimakamkan hari ini juga, Selasa (28/11/2016) di Pemakaman Keluarga Brangsak sekitar pukul 5.30 WITA setelah Shalat Jenazah di Masjid Jamaluddin Kampung Brangsak.

“Bagi Nahdliyin di NTB di yang dekat dengan lokasi almarhum, diintruksikan bisa hadir dalam Shalat Jenazah dan pemakaman. Sementara yang jauh, melakukan Shalat Ghaib. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan segala kekhilfannya diampuni. Amin” pungkasnya

Saat berita ini diterbitkan, shalat jenazah sudah berlangsung yang ke 8 yang diimami oleh TGH Ahyar Abduh.

Comments

comments