Ngobrol Ceria bersama PB PMII

Memperkuat Strategi Kaderisasi Berbasis Kebutuhan Di Era Kekinian

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Dalam rangka memperkuat strategi kaderisasi berbasis kebutuhan di era kekinian, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Mataram menggelar ngobrol ceria bersama PB PMII, bertempat di lapangan aula PWNU NTB, Sabtu malam (24/11/2017)

MEDIUM IKLAN

Turut hadir dalam acara tersebut,  Sekretaris Jenderal PB PMII, Sabolah Al Kalamby, Ketua Bidang Hubungan Internasional, Romzi Ahmad, PKC NTB, Syamsul Rahman, Ketua Cabang Mataram, Muh Shalihin

LOW HOT IKLAN

Ketua Shalihin mengatakan, menghadapi bonus demografi generasi millenial PMII harus memperkuat kaderisasi berbasis kebutuhan di era kekinian.

“Semua seluruh kader PMII Mataram harus menyiapkan diri menghadapi era kekinian. Intinya, kami minta kepada seluruh kader untuk menyiapkan diri menghadapi era millenial,” imbuhnya

 

Sementara, Ketua Bidang Hubungan Internasional, Romli Ahmad memaparkan tentang generasi millenial yang harus berinovasi dan berkaloborasi untuk berkontribusi demi kemajuan bangsa.

“Generasi millenial itu inovatif dan kaloborasi tidak kompetisi,” jelasnya

Lanjutnya, sebagai organisasi terbesar di Indonesia PMII harus merangkul semua mahasiswa dan menunjukkan potensi yang dimiliki.

“PMII dimunculkan bukan sebagai organisasi keagamaan namun memunculkan sebagai organisasi kepemudaan untuk mengcover potensi yanh ada,” katanya

Romzi mengatakan, generasi millenial jiwanya sudah tidak terlalu mementingkan kompetisi namun jiwanya kaloborasi dan kempetitif ”

“Generasi millenial jiwanya harus kalobirasi, maka dari itu sikap kerja sama yang diutamakan,” tandasnya

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris Jenderal PB PMII Sabolah Al Kalamby menambahkan bahwa, Cabang Mataram harus menjadi contoh di Nusa Tenggara Barat.

“Saya berharap kita semua tetap menjaga kekompakan dalam mengembangkan dan kemajukan organisasi kita, maka sudah menjadi keharusan kita semua untuk tetap menjalankan fungsi kita sebagai kader PMII,” tambahnya

Comments

comments