Meriahkan HUT PGRI Ke 72, Dikbud Lobar Gelar Gebyar Seni

EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 72 Tahun 2017, Dinas Dikbud Kabupaten Lombok Barat menggelar Gebyar Seni.

MEDIUM IKLAN

Kegiatan Gebyar seni sebagai rangkaian dari persiapan menghadapi Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2018 mendatang, Kamis (30/11/2017).

LOW HOT IKLAN

Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Lombok Barat M. Hendrayadi mengatakan, kegiatan Gebyar Seni ini hanya dikiuti oleh SD dan SMP yang ada di Kecamatan Gerung yaitu 3 SD dan 3 SMP.

“Hal ini dikarenakan waktu yang sangat mepet dalam persiapannya,” katanya dalam sambutannya

Dia berjanji kedepannya akan kegiatan seperti ini akan melibatkan SMA yang ada di Lombok Barat.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Dikbud dan Seniman sekolah Lombok Barat sebagai rangkaian dari persiapan menyambut FLS2N Tahun 2018 mendatang.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para seniman yang hampir setiap hari melakukan latihan gabungan,” ucapnya

Kedepannya, pihaknya akan meminta secara khusus kepada seniman-seniman sekolah ini agar bisa membina secara intensif siswa/siswi berprestasi guna menghadapi FLS2N Tahun n2018 mendatang.

“Dinas Dikbud juga memberikan penghargaan kepada siswa/siswa berprestasi yang ada di Kabupaten Lombok Barat,” kata Hendrayani menambahkan.

Comments

comments