Mendukung suksesnya Ton Tangkas Kodam IX/Udayana, anggota Kodim 1616/Gianyar gelar Doa Bersama

EXTRA HOT IKLAN

Gianyar, MetroNTB.com – Guna mendukung suksesnya Ton Tangkas Kodam IX/Udayana yang sedang berlaga dalam perlombaan Ton Tangkas TA.2017 di Bandung Jawa Barat maka segenap warga Kodam IX/Udayana diharapkan berdoa untuk kesuksesan dan keberhasilan dalam event tersebut sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

MEDIUM IKLAN

Demikian halnya kegiatan persembahyangan dan doa bersama telah dilaksanakan oleh anggota Kodim 1616/Gianyar yang mayoritas beragama Hindu di Pura Kodim 1616/Gianyar memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesuksesan dan keberhasilan Ton Tangkas Kodam IX/Udayana yang diwakili oleh peleton dari satuan Yonzipur 18/YKR, Senin (6/11) lalu.

LOW HOT IKLAN

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,S.E menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama dilakukan bertujuan untuk mendoakan Ton Tangkas Kodam IX/Udayana agar berhasil dan sukses dalam perlombaan Ton Tangkas TNI AD dimana anggota yang telah berupaya dan berusaha juga perlu didukung oleh segenap warga Kodam IX/Udayana salah satunya warga Kodim 1616/Gianyar sehingga dapat memberikan dorongan moril bagi Ton yang sedang berlaga. (Hengki)

Comments

comments