Kapolda NTB Santuni Keluarga Korban Tersengat Listrik Di Keruak Lotim

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs. Firli menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan memberikan santunan untuk keluarga korban sebagai bentuk empati atas tragedi yang menimpa warga Pijot Lombok Timur.

MEDIUM IKLAN

“Kemarin Kapolda mendatangi keluarga korban yang tersengat listrik hingga tewas di Dusun Larangan, Desa Pijot, Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur (Lotim),” ujar Kabid Humas Polda NTB, Tri Budi Pangastutu, Selasa (26/12/2017)

LOW HOT IKLAN

“Kapolda memberikan tali asih kepada keluarga korban. Ini demi memotivasi dan meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan,” ungkapnya

Pada kesempatan itu jendral bintang satu ini turut berbelasungkawa atas tragedi saat korban mencari Siput di persawahan Senin (25/12) sekitar pukul 11.30 wita.

Keempat korban yang masih satu keluarga tersebut, Amaq Sanah (60), Inaq Sanah (50), Hikmatullah (35) dan Haeriyah (37). Kapolda berharap agar musibah itu diambil hikmah baik dari Yang Maha Kuasa.

“Beliau mendatangi dan memberi santunan kepada keluarga korban yang mengalami musibah merupakan tradisi Pak Kapolda,” tandas Tri Budi

Kehadiran Kapolda tidak saja meringankan beban keluarga tapi juga memberi motivasi agar menerima musibah itu dengan lapang dada dan ikhlas atas kehendak Allah SWT.

Comments

comments