Kades Gegelang : Pembangunan Desa Jadi Bukti Perhatian Pemerintah

EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Desa Gegelang genap berusia enam tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, Pemerintah Desa Gegelang menyelenggarakan berbagai kegiatan. Mulai dari aneka lomba, santunan anak yatim dan pengajian umum.

MEDIUM IKLAN

Kepala Desa Gegelang Safiuddin sendiri mengaku bangga dengan perkembangan yang ada di desanya. Ia mengaku, apa yang ada di desanya menjadi bukti bahwa selama ini Desa Gegelang telah melakukan pembangunan.

LOW HOT IKLAN

“Keberhasilan pembangunan di Desa Gegelang merupakan dukungan semua pihak terutama Pemerintah Daerah. Infrastruktur jalan sudah baik, lampu jalan sudah terpasang, begitu juga irigasi untuk petani sudah selesai. Itu bukti kalau Pemerintah memperhatikan kita, termasuk pembangunan kantor desa dan musholla,” jelasnya dalam sambutannya sebelum dimulainya pengajian umum oleh TGH. M. Taisir di kantor Desa Gegelang beberapa waktu lalu.

Bupati Lombok Barat diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) H. Lalu Edy Sadikin berharap agar Desa Gegelang semakin maju, sejahtera aman dan nyaman.

“Jaga kondusifitas desa. Jika aman semua bisa kita lakukan. Komunikasi dan koordinasi itu penting agar informasi ke masyarakat nyambung dan jelas,” tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Lingsar, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Lingsar, Kepala Desa Bug-Bug dan tokoh masyarakat Desa Gegelang.

Comments

comments