Bupati Lampung Tengah berikan penghargaan Satya Kencana Aditya Karya Mahatsa

EXTRA HOT IKLAN

Lampung, MetroNTB.com – Kotagajah merupakan desa yang terpilih sebagai tuan rumah untuk bulan bakti karang taruna 2017 seKabupaten Lampung Tengah. Kotagajah adalah desa yang terbilang desa berkembang. Acara yang dimulai sejak tanggal 10 Desember 2017 lalu hingga hari selasa (12/12) yang merupakan puncak acara diselenggarakan di Lapangan Kotagajah.

MEDIUM IKLAN

“ acara ini di ikuti oleh 28 Karang Taruna seKabupaten Lampung Tengah, dengan mengusung tema Kerja Bersama.” kata Bapak Wandi selaku ketua panitia

LOW HOT IKLAN

“Acara ini juga akan dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah bapak dr. Ir. H. Mustofa M.H dan ketua Karang Taruna propinsi Lampung sekaligus Bupati Pesawaran Bapak Dendi Ramadona, bersama-sama meninjau seluruh hasil karya Karang Taruna berupa produk-produk lokal yang berkuwalitas.” terangnya.

Pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Lampung Tengah kepada janda miskin.
Pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Lampung Tengah kepada janda miskin.

Dalam sambutanya, Bapak Bupati Lampung tengah mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya Lampung Tengah, untuk bersama-sama meningkatkan potensi masyarakat melalui Karang Taruna. Bapak Bupati juga memberikan penghargaan Satya kencana aditya karya mahatsa Yoda kepada para pembina karang taruna.

Acara ini juga dimeriahkan oleh pentas seni dari Sanggar Mata Pena sebagai penutup acara.(w2n)

Comments

comments