Atlet Kempo Diminta Persiapkan Diri Menjelang PON Ke – XX

EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Pemerintah Provinsi NTB terus memberikan motivasi kepada para atlet Kempo NTB agar semakin giat berlatih, mengasah diri dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan mental menuju PON ke- XX mendatang.

MEDIUM IKLAN

Para Shorinji diminta terus memantapkan teknik kempo dengan senantiasa ikut dalam  setiap event kompetisi sebagai ajang mengasah kemampuan dan skill bertanding, sehingga pada ajang PON ke – XX nantinya dapat mengharumkan nama daerah dengan prestasi gemilang.

LOW HOT IKLAN

Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin didampingi Ketua PERKEMI NTB, Ibnu Salim, Ketua Koni NTB, Andy Haandianto, Kepala Dispora NTB, Hj. Husnidiaty Nurdin dan Kapolres Mataram saat membuka Ghasuku Nasional Wilayah IV, Jatim, Bali, NTB dan NTT, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI), di Aula Rinjani BPSDM Provinsi NTB, Jum’at sore (28/7/2017).

Di hadapan ratusan Shorinji, Wagub Amin meminta kepada seluruh atlet kempo untuk terus berlatih dengan keras agar dapat memberikan yang terbaik bagi daerah NTB seperti cabang olah raga lainnya.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, pemerintah daerah akan memberikan dukungan seperti pembenahan tempat latihan dan peningkatan sarana prasarana latihan,” tuturnya.

Selain itu, Wagub memberikan arahan kepada para atlet kempo untuk menghindari prilaku-prilaku yang tidak baik, seperti penggunaan obat-obat terlarang, narkoba, rokok dan sejenisnya, karena itu akan mengurangai kekuatan fisik para atlet.

“Berkompetisilah dengan sehat, tanpa narkoba, raihlah prestasi dengan sehat untuk kebanggaan daerah dan bangsa”, pintanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia PERKEMI Ibnu Salim menyampaikan ucapan terima kasih atas ditunjuknya NTB sebagai tuan rumah untuk keempat kalinya.

Dikatakan Ibnu Salim bahwa, Ghasuku Nasional Wilayah IV kali ini dihajatkan untuk ujian kenaikan tingkat sebanyak 200 Shorinji.

Selain itu juga sebagai ajang untuk silaturrahmi para Shorinji Wilayah IV yakni Jatim, Bali, NTB dan NTT.

“Ini merupakan sarana memotivasi para atlet, sekaligus ajang memantapkan teknik  bertarung,” pungkasnya.

Comments

comments