ASN Lobar Dituntut Tingkatkan Kualitas

EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umun ke-72, seluruh pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lombok Barat menggelar upacara bendera di Halaman Kantornya, Senin (4/12).

MEDIUM IKLAN

Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid selaku Pembina Upacara memaparkan sejarah lahirnya Pahlawan Sapta Taruna.

LOW HOT IKLAN

“Hal itu menjadi tonggak sejarah, bukti dari semangat berbakti untuk bumi pertiwi,” ujarnya

Fauzan menjelaskan, militansi dan daya juang yang tinggi dari Pahlawan Sapta Taruna tersebut menjadi nafas setiap insan PUPR dalam bertugas.

“Terlebih saat ini pembangunan infrastruktur sedang dipicu untuk mengejar ketertinggalan dari negara lain,” terangnya

Ditegaskannya, ASN Lobar kini dituntut untuk terus meningkatkan kualitas kinerja agar bisa menjawab tuntutan zaman.

“Peningkatan kualitas akan bisa dilakukan bila kita kreatif dan aktif melakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan,” tegasnya

“Untuk itu, teruslah memacu diri berkreasi dan berinovasi agar kita bisa melakukan percepatan pembangunan demi terwujudnya Lombok Barat yang Unggul, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat,” imbuhnya.

Selain itu, Fauzan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pihak, termasuk mitra kerja asosiasi, konsultan dan kontraktor karena dinilai telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur.

“Semoga kedepan dapat terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat untuk Lombok Barat yang lebih sejahtera,” pungkasnya

Comments

comments